an everlasting smile

My photo
Indonesian. West Java. PPS family. PAR family. part of keXIan sisterhood. related to PD A 09 FKUB. @Sillamore

April 22, 2017

terkadang memang semua hal terasa aneh

lama lama saya kasian sama PLTR. isinya jadi keluhan saya semua, ahaha

abis gimana, saya harus menyimpan semua keluhan ini secara tertulis, biar saya ingat, dan orang lain bisa membacanya urut sesuai dengan tanggal tertulisnya.

jadi gini, saya besok mau lamaran, cieeehhh

si mama udah bawel banget nyuruh saya nyetrika baju lamaran saya dari kapan tau. berhubung sayanya males, yaudah ntar sok ntar sok aja kan yah (ntar besok ntar besok itu artinya gaes).

sampai tiba hari ini, si menantu yang maha benar segala perkataan dan perbuatannya itu kita jemput dirumahnya, trus dia nenteng baju buat acara besok.

si mama langsung deh, sini mama aja yang bawain.

ada fotonya nih, si mama megangin baju si itu sepanjang perjalanan di mobil. males saya masukinnya. abis ini keburu nyetrika kerudung, haha.

ga cukup disitu aja gaes.

nyampe rumah, saya masiiihhh aja di rong rong disuru nyetrika baju. saya mah emang males dari orok, jadi sampe detik tadi pun ya masi males.

terus tau tau si mama nawarin, mau di setrikain ga?

ya jelas aja saya langsung jawab mau. rejeki kan ga boleh ditolak yah.

eh ternyata












kudu panjang spasinya soalnya kesel


tanpa ba bi bu, tanpa diminta, tanpa ngerong rong si itu buat nyetrika, enteng aja dia nyetrikain baju si itu

awalnya saya ga perhatian, kan baju kita semuanya pink, jadi saya ga merhatiin yang dia setrikain bajunya mama sendiri apa bajunya si itu.

terus pas si itu lagi liat liat bajunya yang digantung, si mama bilang, kalo udah disetrikain, sedangkan bajunya sendiri udah masuk tas dari kemaren.

ih bener deh, saya benar benar merasa entahlah

ya begitulah. saya simpan saja bagaimana rasanya dalam hati yah. biar jadi doa orang orang terzholimi.



liat ya ma, aku berdoa dalam hati. belum akan kutuliskan doanya disini, tapi aku tau, pasti akan terjadi


oh iya, satu hal lagi.

awas aja kalo sampe ada kata kata begini keluar "si itu aja sakit sakit masi nemenin kamu beli buah!"

awas aja nih klo beneran keluar kata begini.

jadi katanya si itu tadi pagi sakit. tapi siangnya bisa nganterin ke summarecon buat beli buah angsul angsul.

awasnya kenapa?

masa pagi nya katanya sakit ga enak badan, eh kok pas diajak ke mall DIA PAKE HIGH HEELS?!


klo ada pasien begini, dateng ke saya, minta surat sakit, SAYA SIKAT DULU SAMPE BERSIH, ABIS ITU JUGA BELUM TENTU SAYA KASI. emosi.

ketahuan banget ngibulnya.

kalo mau bohong, mbok ya kaffah, keseluruhan po o? tersinkronisasi gitulah

jangan setengah setengah.




saya ga ngerti deh, dulu waktu jadi menantu, disia sia. bertekad ga akan pernah nyia nyiain menantunya karna kalo digituin ga enak.

eh, malah begitu sama anak kandungnya--eh, gue anak kandungnya bukan? pede kamu, sil! XD



No comments:

Post a Comment

viva La Rocker